DPMPTSP Kota Depok raih stand terbaik ke-3 di Indonesia Kreatif Ekonomi Expo ke-2


  • DPMPTSP Kota Depok raih stand terbaik ke-3 di Indonesia Kreatif Ekonomi Expo ke-2 

  • DPMPTSP Kota Depok kembali berpartisipasi pada kegiatan pameran yaitu Indonesia Kreatif Ekonomi Expo ke-2 yang berlangsung di di Labuhan Square Labuhan BAjo, Manggarai Barat – NTT. Kegiatan pameran berlangsung pada tanggal 20 – 23 Oktober 2022. Sejumlah 24 (dua puluh empat) stand turut meramaikan acara yang berasal dari DPMPTSP, DKUM, Disperindag, Dekranasda, Dinas Pertanian dan Perikanan, Asosiasi UMKM se-Indonesia.

  • Kegiatan Pameran Nasional Perindustrian, Perdagangan, Pertanian, Perikanan dan Investasi 2022 ini merupakan rangkaian kegiatan pendukung G20 yang terselenggara bersamaan dengan Labuhan Bajo Maritim Festival 2022. Indonesia Ekonomi Kreatif Expo 2 bertujuan untuk peningkatan peluang investasi, pariwisata dan perdagangan di era new normal. Selain berlangsung pameran , kegiatan juga diisi dengan mata acara pentas seni tari, gelaran budaya, pelatihan keuangan dan pembiayaan bagi UMKM.

  • DPMPTSP Kota Depok menampilkan potensi investasi Kota melalui tayangan video, buku potensi investasi serta pembagian merchandise dan goodie bag. Selama kegiatan pameran, sejumlah 225 ( dua ratus dua puluh lima) pengunjung mendatangi stand DPMPTSP Kota Depok. DPMPTSP Kota Depok mendapatkan apresiasi sebagai stand terbaik ke 3. Bapak Zarkasih, SH. MH. selaku Kepala Bidang Penanaman Modal mewakili DPMPTSP Kota Depok menerima penghargaan (ms).