Investor Berikan Perubahan Signifikan Terhadap Kemajuan Pembangunan

Wali Kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris menilai kehadiran investor telah memberikan kontribusi positif dan perubahan signifikan terhadap kemajuan pembangunan di Kota Depok. Beberapa rencana pembangunan dan perbaikan fasilitas di Kota Depok pun tidak lepas dari sumbangsih investor lewat dana CSR atau Corporate Social Responsibility.
“Beberapa fasilitas publik, seperti gelanggang olahraga dan perbaikan GOR Merpati merupakan partisipasi sebagian dari pengusaha untuk Kota Depok melalui CSR-nya,” tutur Kiai Idris di sela-sela kegiatan buka bersama di kawasan Cilodong belum lama ini.
Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam suatu momen buka bersama di kediamannya bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama
Untuk itu, orang nomor wahid di Kota Depok ini menginginkan agar para pebisnis yang menanamkan modalnya di Kota Depok untuk lebih lagi berkontribusi bagi Kota Depok dan warganya. Tidak hanya memiliki kontribusi untuk perkembangan di Kota Depok, terang Kiai Idris, namun juga ikut aktif mendorong peningkatan perekonomian masyarakat di sekitarnya. Misalnya, membuka lapangan pekerjaan bagi warga Kota Depok yang membutuhkan.
Namun, doktor lulusan Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud, Riyadh, Arab Saudi ini mengingatkan, investor yang masuk ke Kota Depok juga harus memenuhi seleksi, sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP), dan Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok yang berlaku. Artinya, Pemkot Depok tidak akan asal menerima para investor yang ingin berinvestasi di Kota ini. Semua harus sesuai dengan aturan yang ada dan memiliki integritas yang tinggi terhadap kemajuan Kota Depok.
“Kita mengundang investor, baik properti, perdagangan dan jasa, tentunya tidak lepas dari aturan-aturan yang sudah tertera. Jadi tidak sembarangan, sehingga diharapkan investor tersebut berperan untuk memajukan Kota Depok yang lebih baik lagi,” tutupnya.