Maklumat Pelayanan


Pelayanan publik menjadi satu dari tiga peran penting eksistensi sesorang aparatur sipil negara (ASN).

Seluruh bagian dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan publik sesuai dengan standar pelayanan yang tertuang dalam Keputusan Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor 27 tahun 2019 tentang Standar Pelayanan di lingkungan KASN.

Apabila elemen KASN tidak menepati maklumat tersebut, maka mereka siap bersedia menerima sanksi sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Adapun standar pelayanan di KASN yang perlu diketahui adalah sebagai berikut.

a. Layanan Data dan Informasi
b. Layanan Konsultasi
c. Layanan Audiensi
d. Layanan Penyediaan Narasumber
e. Layanan Pengawasan, Monitoring, dan Evaluasi
f.  Layanan Mediasi dan Perlindungan
g. Layanan Pengkajian dan Pengembangan
h. Layanan Informasi Publik
i.  Layanan Peminjaman Buku Perpustakaan
j.  Layanan Pengawasan dan Seleksi Jabatan